Setelah cukup lama vakum dari industri hiburan, penyanyi Lee Hyori akan kembali kehadapan para penggemar dengan lagu barunya.

Menurut Sports Chosun pada Rabu (16/11), Lee Hyori dikabarkan tengah mempersiapkan comeback solonya dengan salah satu composer yang menciptakan lagu ’10 Minutes’, yang menjadi salah satu lagu hitsnya di tahun 2003 silam.

Pelantun ‘U Go Girl’ yang telah hiatus dari industri hiburan setelah menikah pada tahun 2013 ini akan kembali memperdengarkan suaranya yang pastinya telah sangat lama dinantikan oleh para penggemar. Terlebih dengan menggaet komposer ’10 Minutes’, comeback solo Lee Hyori ini mendapatkan banyak antisipasi dari penggemar maupun netizen.

Melalui situs Naver, netizen beramai-ramai memberikan dukungan kepada penyanyi dengan berkomentar,

 

’10 Minutes’… benar-benar sebuah lagu yang bagus!!

Dia adalah Lee Hyori tidak peduli apa yang orang-orang katakan… Satu-satunya yang dapat mengeluarkan style-nya. Ada begitu banyak penyanyi dengan talenta vokal mengagumkan, tapi langka untuk menemukan bintang sebenarnya seperti dia…

Tidak sabar. Aku penasaran lagu seperti apa itu

’10 Minutes’ benar-benar sebuah legenda untuk waktu itu… idol idols sejak saat itu telah mencoba meniru konsep itu, tapi itu adalah perjuangan yang keras” dan lainnya. (www.kpopchart.net)