Episode terbaru program ‘Idol Party’ yang dibintangi oleh Yuta NCT dan Sorn CLC akhirnya ditayangkan.

Pada episode yang ditayangkan Senin (21/11) kemarin, kedua idol ini melangsungkan pertemuan pertama mereka sebagai adik-kakak.

Keduanya akan sama-sama tinggal di rumah baru, yang merupakan kediaman dari pasangan selebriti Park Mi Sun dan Lee Bong Won.

Yuta terlihat sedikit grogi ketika melihat Sorn dari kejauhan, dan Sorn juga menunjukkan ekspresi yang sama sambil tersenyum. Yuta langsung bertanya apakah Sorn adalah idol yang berasal dari luar negeri, dan sang idol langsung membenarkannya. Anggota NCT tersebut lalu mengatakan bahwa ia adalah idol yang berasal dari Jepang, dan setelah Sorn menyebutkan negara asalnya, Yuta langsung memberikan sapaan dalam bahasa Thailand.

 

Namun ketika tiba di rumah yang baru, pemilik rumah salah mengira Sorn sebagai orang Amerika. Anggota CLC tersebut langsung menegaskan bahwa ia berasal dari Thailand, sedangkan Yuta berbicara dengan Lee Bong Won dalam bahasa Jepang.

Beberapa waktu yang lalu juga telah disebutkan bahwa Yuta dan Sorn melangsungkan syuting di Bali untuk program ini.

Kalian bisa menyaksikan kehidupan keduanya sebagai adik-kakak pada program ‘Idol Party’ yang ditayangkan setiap Senin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *