Idol & Celeb

BEAST Kemungkinan Akan Kembali Pada Cube Entertainment

Kabar mengejutkan datang dari BEAST yang dilaporkan berkemungkinan besar untuk kembali pada agensi lamanya, Cube Entertainment.

Menurut sumber orang dalam mengatakan bahwa setelah kontrak BEAST berakhir tanggal 15 Oktober lalu, BEAST langsung mengumumkan rencana pendirian label independen mereka dan tidak memperpanjang kontrak.

Baru baru ini BEAST juga telah mendapatkan investor dari perusahaan di Hong Kong. Namun, BEAST harus merelakan nama besarnya tersebut untuk diganti jika memang mereka ingin mendirikan label sendiri.

Perbedaan harapan dan ukuran investasi juga menjadi kendala BEAST untuk mewujudkan mimpinya tersebut. BEAST tidak dapat memakai nama mereka karena Cube Entertainment telah mematenkan nama tersebut sebagai merek dagang mereka.

Hal ini membuat BEAST yang ingin mempertahankan nama mereka seakan tidak punya pilihan lain selain kembali ke Cube Entertainment. Karena jika hal itu terjadi, BEAST bisa saja mendirikan label independen dibawah Cube Entertainment dan kembali berpromosi dengan nama grup mereka.

Menanggapi kabar ini, Cube Entertainment lagi-lagi tak dapat memberikan komentar karena mereka sendiri memang masih mengharapkan BEAST untuk kembali dalam agensi. “Kami terus mengupayakan pembaharuan kontrak,” ujar pihak Cube Entertainment.

Belakangan Cube Entertainment bahkan menerima kritikan netizen karena tidak mau melepaskan BEAST. Akankah BEAST kembali pada agensi lamanya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.