Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye saat ini terlibat berbagai skandal yang menyatakan bahwa dirinya telah menggunakan jabatan untuk melakukan hal yang tak pantas. Berbagai aksi juga diberikan dari masyarakat yang memaksa turun presiden tersebut.

Salah satu musisi asal Korea Selatan, Lee Seung Hwan juga ikut dalam protes tersebut dengan memasang banner berukuran besar yang bertuliskan, ‘Park Geun Hye harus mengundurkan diri’ di perusahaan miliknya.

Banner Dukungan Pengunduran Diri Presiden Dari Lee Seung Hwan Dipaksa Lepas Oleh Polisi

Hal ini tentu saja mendapatkan perhatian banyak orang karena ukuran banner dan penempatannya yang berada disebuah gedung besar. Ia pun dapatkan komplain dan didatangi oleh polisi karena hal tersebut.

 

“Sebuah komplain telah dibuat dan polisi datang. Aku dengar hal ini ilegal walaupun kau menempatkannya di kantor milikmu. Jadi sekarang banner tersebut sudah di lepaskan”, tulis Lee Seung Hwan di Facebook nya.

Netizen juga sangat mendukung langkah yang berani dari musisi tersebut, mereka juga menyayangkan komplain yang didapat untuk paksaan pelepasan banner tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *