Rapper Cho PD dikabarkan akan merilis lagu sindiran untuk skandal Choi Soon Shil, yang diduga merupakan orang yang mengendalikan kepemerintahan presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Pada tanggal 7 November, situs Nate secara ekslusif mengumumkan bahwa rapper, produser sekaligus founder label Stardom Entertainment, Cho PD akan kembali dengan sebuah lagu sindirannya terhadap skandal yang menyangkut Choi Soon Shil.

Setelah beredarnya kabar tersebut, rapper yang sempat dipandang negatif oleh sebagian orang ini dengan cepat mendapatkan respon positif dari kalangan netizen yang mendukung gerakan protesnya lewat lagu. Banyak juga netizen yang mempertanyakan eksistensi beberapa artis hip hop yang memiliki imej sangar.

Jadi di mana semua artis hip hop lainnya pergi yang selalu mencoba untuk terdengar sangar… bagaimanapun, selamat datang kembali Cho PD hyung ~” komentar seorang netizen yang mendapatkan dukungan upvote lebih dari 2000 netizen lainnya.

Bisakah kita mendapatkan lagu sindiran pada presiden juga? Aku ingin memutarnya dengan nyaring selama candle protest

Aku ingin mendengarnya segera ㅎㅎ sudah lama sejak Cho PD kembali ~~

Aku bertanya-tanya mengapa artis hip hop yang selalu mengkritik masyarakat tetapi tidak satupun dari mereka yang pernah melakukan wamil sebagai tentara

Kita butuh lebih banyak selebriti yang mulai mengambil aksi seperti ini” dan lainnya. (www.kpopchart.net)