Salah satu anggota girl grup 2NE1, CL belakangan memang tengah mempersiapkan untuk melangsungkan tur konser di Amerika Utara pertamanya.

Tur konser CL yang bertajuk ‘Hello Bi+ches Tour 2016’ itu akan digelar pada tanggal 6, 8 dan 10 November di tempat yang berbeda. Namun beberapa hari jelang konser pertamanya yang akan diselenggarakan di di The Bomb Factory, Dallas pukul 8.30 malam waktu setempat, beberapa netizen mulai memanas dengan adanya rumor yang menyebutkan bahwa pihak akan menggunakan lagu ‘MTBD’ CL versi awal, dimana lagu disisipi ayat-ayat Al-Quran di bagian awal lagu.

Rumor tersebut kemudian membuat banyak netizen lainnya yang menganut agama Islam tersulut emosinya dan bahkan beberapa orang netizen tak ragu melontarkan komentar yang bernada mengancam terhadap anggota 2NE1 itu.

Sesuatu yang buruk akan terjadi padamu, aku menjamin itu. Jangan main-main dengan agamaku,” tulis seorang netizen pada salah satu postingan terbaru CL. “Aku harap Tuhan mengambil nyawamu malam ini dan membakarnya dalam neraka,” sahut netizen lainnya.

 

Sejak dirlis pada 2014 lalu, lagu ‘MTBD’ milik CL memang telah jadi perbincangan banyak netizen karena lagu menggunakan potongan ayat Al-Quran sebagai latar belakang intro lagu.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)

CL 2NE1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *