Skinship merupakan salah satu hal yang tak dapat dipisahkan jika membahas tentang sebuah hubungan. Kali ini Min Hyo Rin beberkan bagaimana skinshipnya dengan sang pacar, Taeyang Big Bang.

Telah dikonfirmasi pacaran pada tahun 2015 silam, memang membuat pasangan selebriti ini segera masuki tahun kedua mereka pacaran.Hubungan antara Min Hyo Rin dan Taeyang tersebut kadang membuat iri para penggemar karena mesranya mereka. Melalui ‘Unnies’ Slam Dunk’, Min Hyo Rin bahas tentang skinshipnya bersama Taeyang.

Melalui program KBS tersebut, Min Hyo Rin, Jessi dan Ra Mi Ran terlihat sedang bermain ‘Son Byung Ho’, sebuah permainan yang hampir mirip dengan ‘Truth or Dare’. Ditanya tentang apakah mereka baik dalam skinship, Min Hyo Rin dan Jessi kaget dengan mengatakan bahwa keluarga mereka juga menonton program tersebut.

“orang tuaku dan mertuaku juga menontonnya”, tutur Jang Mi Ran yang memberi pertanyaan tersebut. “Aku harus menilai diri sendiri apakah aku hebat atau tidak dalam skinship?”, jawab Min Hyo Rin dan kembali ditimpal oleh Jessi yang bertanya apakah Taeyang tak pernah mengatakan bahwa dirinya hebat dalam hal itu.

Dalam permainan ini, jika kalian tak ingin menjawab sebuah pertanyaan, kalian harus menekukkan salah satu jari tangan. Sambil tertawa malu-malu, Min Hyo Rin pun menekukkan jarinya yang pasti akan sangat jelas bagaimana jawaban dari selebriti tersebut. (www.kpopchart.net)

mhrin1-horz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *