Asisten sutradara ‘Drinking Solo’, PD Lee belum lama ini diketahui telah melakukan bunuh diri.

Pada Kamis (10/11), salah seorang narasumber CJ E&M mengungkapkan bahwa PD Lee ditemukan tewas di sebuah hotel yang terletak di Gangnam pada tanggal 26 Oktober pukul 4 pagi waktu Korea Selatan. Setelah menyelidiki kematian, polisi menetapkan bahwa PD Lee mati bunuh diri.

PD Lee diketahui mulai bekerja di CJ E&M pada bulan Januari ini. Kematiannya yang mendadak, bahkan belum 1 tahun bekerja di perusahaan membuat keluarga menduga adanya hubungan kematian dengan lingkungan kerja barunya.

Beberapa kenalan PD Lee, lulusan Seoul University mengungkap, “PD Lee sangat menderita menerima perlakuan tidak adil di CJ E&M karena latar belakangnya.

Atas kematian ini, pihak keluarga menuntut pemeriksaan untuk kebenaran dibalik kematiannya. Dikabarkan bahwa tidak ada perwakilan CJ E&M yang mengunjungi altar pemakaman PD Lee di Rumah Sakit Universitas Seoul. Keluarga PD Lee hanya mengungkapkan porsi catatan bunuh diri yang ditujukan kepada keluarga.

Menurut laporan, keluarga PD Lee telah bertemu dengan orang-orang dari CJ E & M dan tvN untuk menuntut pemulihan reputasi PD Lee. Keluarga telah mengumpulkan tim investigasi yang terdiri dari 2 anggota Majelis Nasional, pengacara, diantara lainnya, dan meminta CJ E&M untuk bekerja sama dengan penyelidikan.

Salah seorang narasumber dari ‘Drinking Solo’ memberikan respon terkait kematian PD Lee, mengungkapkan pada tanggal 10 November, “Karena konflik penjadwalan dengan para pemeran ‘Drinking Solo’ dan kematian salah satu staf kami, kami telah membatalkan hadiah liburan.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *