Selain masalah audio, acara penghargaan ‘2016 Asia Artist Awards’ yang digelar 16 November lalu tampaknya memiliki masalah lainnya.

Netizen di situs Pann baru baru ini memperbincangkan tindakan beberapa pengelola fansite atau yang biasa disebut fansite master dari para idol K-Pop yang melampaui batas selama berjalannya acara penghargaan ‘2016 Asia Artist Awards’.

Melalui sebuah postingan berjudul ‘Fansite Master tidak memiliki tata krama selama AAA’, seorang netizen mengunggah berbagai foto yang berhasil dijepret dan diunggah via Twitter oleh beberapa penggemar MAMAMOO.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita menggunakan kamera dengan lensa mewahnya mengambil foto begitu dekat dengan wajah idol, yang dianggap sebagai tindakan yang sangat berlebihan.

 

Foto lainnya juga memperlihatkan bahwa fansite master terlihat duduk di deretan bangku idol dan mengarahkan kameranya ke arah deretan personil EXO dalam jarak yang cukup dekat.

Salah satu dari mereka bahkan mengarahkan kamera dengan lensa panjangnya ke arah panggung terlihat mencoba untuk merekam penampilan, namun parahnya ia meletakkan lensa tepat diantara kepala Hwasa dan Wheein MAMAMOO.

Tak hanya itu, fansite master yang mengambil foto/merekam video idola mereka selama acara itu juga terlihat tidak menghargai para idol lainnya, seperti yang terlihat saat fansite master mengarahkan kamera ke panggung namun lensa sedikit menyentuh kepala Woozi Seventeen.

Tindakan ini sontak mendapatkan kecaman dari kalangan netizen yang berkomentar,

Mereka gila… Itu bahkan bukan lagi tak ada harapan, tapi mengarah ke tindakan kasar?

NCT pasti sangat malu karena kamera mereka menodong tepat di wajah mereka sebegitu dekat;;; Mereka begitu putus asa

Mereka terlalu kasar, apakah mereka tumbuh dengan makan kotoran?? Mereka tampaknya tidak memiliki sopan santun sama sekali;; Aku yakin mereka semua merasa buruk, ” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

2016 AAA

2016 AAA
2016 AAA

2016 AAA

2016 AAA

2016 AAA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *