Idol & Celeb

Alami Masa Sulit, T-ARA Juga Pernah Alami Gangguan Kecemasan

Menjadi seorang idol memang tak dapat dipisahkan dengan haters yang berada disekeliling mereka dan hal tersebut juga menjadi salah satu alasan beberapa idol saat ini mengalami gangguan kecemasan.

Girl grup senior asal MBK Entertainment, T-ara juga bahas tentang diri mereka yang juga pernah alami gangguan kecemasan dalam wawancara bersama TV Daily, “Kami juga pernah mengalami gangguan kecemasan setidaknya sekali”, jelas girl grup tersebut.

Mengalami 4 tahun yang berat sejak 2012 silam memang menjadi alasan utama bagi T-ara untuk mengalami hal tersebut. Komentar yang buruk, rumor bully serta berbagai hal yang dapat menyiksa mental telah mereka rasakan. “Aku fikir kami tak menggunakan kata gangguan kecemasan pada saat itu. Itu kenapa kami terus mempromosikan diri tanpa tahu kondisi yang tengah kami alami. Kami melakukan promosi saat sedang mengalami gangguan kecemasan. Saat kami melihat lagi kebelakang, ada beberapa waktu yang dimana mental kami dalam kondisi yang sangat buruk”, jelas Eunjung.

Sambil bercanda Jiyeon juga menambahkan bahwa mereka semua mengalami gangguan kecemasan yang membuat mereka tak tahu bahwa sedang mengalami hal tersebut.

T-ara saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka dengan lagu ‘TIAMO’ yang dijadwalkan untuk comeback dibulan November ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.