Kesalahan teknis merupakan salah satu hal yang tak diinginkan dari sebuah penyelenggaraan acara, namun sayangnya hal tersebut harus terjadi saat penampilan Black Pink dan BTS pada acara ‘Asia Artist Awards 2016’ kemarin malam.

‘Asia Artist Awards’ atau yang biasa disingkat dengan AAA ini merupakan penampilan pertama Black Pink di acara penghargaan yang besar, namun penggemar menyayangkan kesalahan teknis yang dialami oleh girl grup tersebut, khususnya Lisa dan Jennie.

Mulai pada saat menyanyikan lagu ‘Whistle’ mic dari Jennie dan Lisa sudah tak berfungsi dengan baik, alhasil suara dari kedua member Black Pink tersebut tak dapat didengar jelas dan hanya terdengar suara backing dari lagu mereka. Hadapi masalah tersebut, Jennie dan Lisa tetap suguhkan penampilan yang total hingga lagu kedua mereka, ‘Playing with Fire’ selesai.

Kesalahan teknis saat penampilan dalam acara penghargaan tersebut tak hanya dirasakan oleh Black Pink, J-Hope BTS juga harus sibuk memasukkan micnya kembali ke saku khusus saat menampilankan lagu ‘Blood, Sweat and Tears’ bersama 6 member lainnya dari boy grup tersebut. Walaupun harus memperbaiki posisi micnya, J-Hope tetap profesional dan tunjukan penampilan yang luar biasa.

 

Penampilan dari kedua grup tersebut dapat kalian lihat melalui video-video berikut ini. (www.kpopchart.net)