Menjadi idol yang bukan berasal dari Korea Selatan, memang menjadi hal penting untuk mereka dalam mempelajari bahasa Korea. Hal yang juga dialami oleh Henry Super Junior, namun, Ia miliki satu hal yang membuatnya semangat dalam mempelajari bahasa Korea.

Pada program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Henry dilontarkan pertanyaan tentang motivasinya mempelajari bahasa Korea adalah wanita. “Bagiku, bukan untuk berkencan dengan wanita Korea Selatan. Namun karena Go Ara”, jelas Henry untuk motivasinya dalam mempelajari bahasa dari negara tersebut.

Go Ara merupakan aktris asal SM Entertainment yang mulai dikenal melalui drama ‘Snow Flower’ yang ditayangkan pada tahun 2006-2007 silam dan drama ‘Reply 1994’ yang berperan sebagai Na Jung ditahun 2013.

Kemudian Ia melanjutkan, “Saat aku tiba di Korea dan masuk ke kantor SM Entertainment, Aku melihat Go Ara. Ia sangat cantik, dan saat itulah semangatku untuk mempelajari bahasa korea membara. Aku bertemu Go Ara setiap hari”. Jawaban dari Henry membuat sang MC, Kim Sung Joo bertanya apakah Henry memang bertemu Go Ara setiap hari.

 

“Maksudku, aku sering bertemu dengannya”, jelas Henry yang juga mengatakan bahwa Go Ara merupakan partnernya dalam mempelajari bahasa Korea. (www.kpopchart.net)

go-ara-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *