Idol & Celeb

Agensi Bantah Jessica Terlibat Dalam Skandal Presiden Korea

Satu persatu selebriti dikabarkan terlibat dalam skandal presiden Korea Selatan, dan kali ini giliran Jessica.

Mantan anggota SNSD ini dituduh memiliki hubungan dengan Choi Soon Sil, orang yang menjadi akar permasalahan skandal presiden Park Geun Hye.

Rumor ini mulai beredar setelah anggota majelis Ahn Min Suk meminta jaksa untuk menyelidiki selebriti yang kemungkinan terlibat dalam kasus tersebut. Setelah ia mengungkapkan pernyataan ini, beredar postingan di internet yang menyebutkan bahwa Jessica merupakan salah satu selebriti yang dimaksud.

Menanggapi kabar ini, tentu saja agensi Coridel Entertainment tidak tinggal diam. Mereka membantah dengan memberikan pernyataan, “Mengenai rumor tentang pernyataan Ahn Min Suk soal keterlibatan selebriti dan skandal Choi Soon Sil, tidak ada hubungannya dengan artis kami.”

“Ahn Min Suk juga sudah membantah rumor tersebut pada hari ini 14 November. Rumor yang beredar, termasuk postingan yang sudah diubah untuk memberikan citra buruk kepada artis telah diposting di internet, dan  menyebar di sosial media. Kami akan mengambil jalur hukum untuk memberantas penyebar rumor palsu dan komentar jahat.”

“Kami merasa sangat kecewa karena Jessica harus dilibatkan dalam skandal ini tanpa ada bukti atau fakta, apalagi ini adalah kasus dalam skala nasional, kami tidak bisa diam saja,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.