TWICE yang baru saja kembali dengan lagu andalan mereka yang bertajuk ‘TT’ menjadi perbincangan banyak netizen, termasuk perbincangan di salah satu forum online yang menyebutkan adanya unsur seksual dalam MV.

Salah satu postingan yang dipublikasi seorang netizen di situs Instiz belakangan menjadi perbincangan, dimana ia menyebutkan bahwa adanya unsur seksual yang diselipkan dalam MV ‘TT’ milik TWICE.

Dalam postingannya, ia menuliskan, “Judul lagu mereka ‘TT’ tapi ada kata dalam bahasa Inggris ‘titty’ yang mengacu pada puting wanita. Selama bagian dari lagu di mana mereka menyanyikan ‘TT’, mereka menunjuk ke ‘titty’ mereka dengan jari-jari mereka. Ini seharusnya menjadi ekspresi diri mereka menangis tapi melihat bagaimana mereka menggoyangkan pinggul mereka bersama itu memberikan kesan seksual lebih banyak dari pada [ekspresi] menangis.

Netizen itu kemudian melanjutkan, “Adegan di mana mereka menggigit es krim dan wortel. Adegan wortel khususnya dipandang sebagai klise seksual karena bagian dalam lirik lagu ‘Runaway Baby’ Bruno Mars di mana ia bernyanyi,’ Begitu banyak kelinci muda berhasrat yang ingin aku kejar / bahkan sekarang mereka makan di luar telapak tanganku / hanya ada satu wortel dan mereka semua harus berbagi’

 

Melihat postingan tersebut, netizen lainnya pun memberikan beragam respon seperti,

Tapi aku juga memikirkan kata itu ketika aku pertama kali mendengar bahwa judulnya ‘TT’

Ini benar-benar berlebihan

Scene es krim memang memberikan sedikit feel itu

Seekor kelinci makan wortel … dan es krim mungkin karena Elsa = musim dingin = es = es krim?

Ini terlalu dipaksakan,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian sendiri? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *