Yeri Red Velvet kembali muncul di akun Instagram milik grupnya setelah beberapa pekan yang lalu mengalami kecelakaan mobil.

Pada 10 Oktober lalu, Yeri dan Seulgi terlibat kecelakaan saat perjalanan pulang mereka menuju ke asrama. Supir yang membawa keduanya teledor hingga menabrak truk pembersih sehingga menyebabkan cedera kecil pada keduanya.

Setelah 3 pekan berlalu, Yeri muncul dengan postingan baru di Instagram Red Velvet. Yeri mengunggah foto capture dari sebuah lirik lagu. Lirik lagu ini membuat penggemar bertanya apakah ada makna tersembunyi yang ingin diselipkan oleh Yeri?

Berikut isi liriknya, “Aku bukan anak baik. Seperti yang kau pikirkan. Aku banyak memikirkan hal buruk. Kadang aku mengutuk diriku sendiri. Jika kau menyukaiku ketika aku tersenyum. Kemudian tolong sukai aku ketika aku sedih juga. Karena aku masih menyukaimu ketika kau menangis. Kita tidaklah sempurna. Kadang kita sering tidak beralasan. Kadang hati kita begitu tersakiti. Kadang kita hanya rapuh dan menangis.”

 

Lirik tersebut membuat penggemar merasa khawatir pada kondisi Yeri. Apakah Yeri memang sengaja mengirimkan pesan tersembunyi lewat lirik tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *