Drama & MovieIdol & Celeb

5 Tahun Ditolak, Penulis Naskah ‘DOTS’ Akhirnya Berhasil Gaet Gong Yoo Untuk Dramanya

Penulis naskah ‘Descendants of the Sun’, Kim Eun Seok mengungkap jerih payahnya untuk menggaet Gong Yoo selama 5 tahun terakhir.

Penulis yang telah dikenal berkat karya-karya suksesnya seperti ‘Secret Garden’, ‘Lovers in Paris’, ‘On Air’ dan terakhir ‘Descendants of the Sun’ ini berbicara mengenai dirinya yang berulang kali ditolak oleh aktor Gong Yoo.

Kim Eun Seok mengatakan, “Aku telah ditolak oleh Gong Yoo selama 5 tahun,”  dan melanjutkan, “Dia menolak dengan sopan. Aku berhati-hati tentang membuat tawaran untuk drama ini, dan aku berpikir bahwa aku harus menunggu lebih lama tapi dia memberiku respon yang cepat. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan mengambil peran jika aku sedang baik-baik saja dengan goblin yang pemalu dan takut.

Mengiyakan pernyataan penulis naskah, Gong Yoo pun mengungkap alasan dirinya menolak untuk membintangi drama dengan mengatakan, “Aku menjadi takut pada drama. Ini adalah masalah pribadi. Kali ini, aku bertemu dengannya karena aku ingin memberikan kata-kata apresiasi untuk terus memberiku ketertarikan. Ketika kami bertemu, kami berbicara, dan aku mendengar tentang drama [Goblin]. Aku bisa membuka hatiku setelah 2-3 jam bertemu.

Drama ‘Goblin’ ini akan menjadi drama pertama Gong Yoo setelah dirinya memutuskan untuk vakum sejak terakhir kali membintangi ‘Big’ di tahun 2012 silam.

Drama Jumat dan Sabtu tvN ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 Desember mendatang, menggantikan drama ‘The K2’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.