Merilis lagu ‘Sweet Dream’ serta musik videonya beberapa waktu lalu memang membuat Heechul menjadi salah satu idol yang beruntung karena dapat bekerja sama dengan bias nya dalam musik video tersebut. Namun, tiga artis ini sempat menjadi kandidat untuk bintangi musik video tersebut.

Melalui ‘Ask Us Anything’ di JTBC pada 19 November kemarin, Heechul dan Min Kyung Hoon sedang berusaha mencari idol wanita yang miliki waktu luang untuk dapat bintangi musik video mereka tersebut. Joy Red Velvet menjadi target utama dari Heechul, namun saat ditelpon, idol tersebut tak menjawab. Kemudian, Heechul langsung menghubungi Taeyeon SNSD. Melihat teman satu programnya miliki banyak nomor idol, Min Kyung Hoon pun ungkap rasa irinya dengan mengatakan, “Telepon itu miliki semua kontak mereka didalamnya?”.

Melalui telpon, Heechul mengajak Taeyeon untuk menjadi pemeran utama di MV nya karena produser akan menyuruh Heechul dan Min Kyung Hoon untuk berpakaian seperti wanita jika tak dapat menemukan idol untuk bintangi MV tersebut. “Kalian berdua terlihat cantik jadi aku fikir akan sangat bagus jika kalian melakukannya”, canda Taeyeon, dan tentunya idol tersebut juga tak dapat menjadi bintang MV tersebut.

Seolhyun AOA yang terakhir dihubungi juga tak dapat membantu Heechul karena sedang berada di Osaka, Jepang serta jadwal mereka yang padat. Pada akhirnya, Momo TWICE yang merupakan bias dari Heechul terpilih sebagai pemeran utama musik video ‘Sweet Dream’ karena jadwalnya yang masih dapat mengatur jadwalnya.

 

Kalian dapat melihat langsung usaha dari Heechul dan Min Kyung Hoon yang mencari pemeran utama musik video mereka melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)