Sebuah drama Korea layak dinantikan dan ditonton apabila memenuhi beberapa kriteria kalangan pemirsanya. Salah satu drama yang belakangan menarik perhatian dan dinantikan oleh para pemirsa ialah ‘The Legend of the Blue Sea’.

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama yang digarap dengan seksama oleh sutradara Jin Hyeok ini pastinya sudah tidak sabar dinantikan oleh para pemirsa.

Namun sebelum itu, media Korea, Herald Corp memberikan tiga alasan mengapa kalian para pecinta drama Korea harus menonton drama bergenre romance-comedy-fantasy ini.

Alasan pertama ialah bahwa drama menjanjikan banyak kesenangan dengan campuran kisah cinta dan fantasi. Salah satu yang menjadi daya pikat dari drama ini adalah bahwa putri duyung, merupakan makhluk yang berada di ambang kepunahan, masuk ke dunia manusia dan mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan di daratan.

 

Alasan kedua yaitu tidak lain adalah plot yang menghubungkan tentang cerita putri duyung dan bagaimana hubungannya dengan Lee Min Ho dimulai dari masa lalu dan terus sampai sekarang. Hubungan putri duyung dengan penipu Heo Jun Jae serta hakim Dam Ryung akan terungkap melalui keseluruhan drama.

Alasan ketiga yang tidak terbantahkan yakni drama menyuguhkan pemeran dan orang dibaliknya yang luar biasa. Dengan peran pendukung veteran yang sangat berpengalaman, seperti seperti Sung Dong Il, Na Young Hee, Hwang Shin Hye, dan masih banyak lainnya serta penulis naskah Park Ji Eun dan sutradara Jin Hyeok yang telah dikenal lewat karya sukses mereka terdahulu seperti ‘My Love Ftom The Star’, dan ‘Master’s Sun’ membuat drama ‘The Legend of the Blue Sea’ sangat menjanjikan untuk disaksikan.

Sementara itu, drama akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 16 November pukul 10 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

The Legend of the Blue Sea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *