ZE:A, boy grup yang beranggotakan 9 orang ini dikabarkan akan segera akhiri kontraknya bersama Star Empire Entertainment.

Kwanghee, Kevin, Siwan, Lee Hoo, Heechul, Hyungsik, Dongjun, Taeheon dan Minwoo yang telah berjalan bersama di Star Empire sejak 2010 silam, akan segera akhiri kontrak mereka pada bulan Desember mendatang. Saat ini, mereka sedang dalam masa diskusi untuk menentukan apakah akan terus berada dibawah naungan agensi tersebut ataukah tak perpanjang kontrak mereka.

Miliki member yang telah kembangkan sayap mereka masing-masing menjadi nilai lebih dari ZE:A, Kwanghee dan Siwan aktif menjadi MC di berbagai program, kemudian Hyungsik dan Dongjun yang juga aktif dalam bidang aktingnya.

Taeheon dan Minwoo ZE:A juga sedang dalam masa wajib militer mereka dan tak dapat aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Namun hal ini tak menjadikan member lain dari boy grup ZE:A sebagai patokan untuk mengambil keputusan.

 

Apakah menurut kalian ZE:A akan terus berada dibawah Star Empire ataukah akan tinggalkan agensi tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *