Solois Z.Hera mengungkapkan kekhawatirannya terhadap respon negatif penggemar setelah adegan ciuman bersama Baekhyun EXO ditayangkan.

‘Scarlet Heart: Ryeo’ belum lama ini menayangkan episode 15 yang mana berisikan adegan ciuman antara Z.Hera dan Baekhyun EXO. Berbicara tentang adegan tersebut, Z.Hera mengatakan, “Ketika kami melakukan syuting adegan itu, sutradara dan semua anggota tim produksi bekerja keras untuk membuat adegan yang indah. Berkat mereka, adegan itu digambarkan begitu indah.

Dia kemudian menambahkan, “Karena Baekhyun oppa dalam grup populer, EXO, aku khawatir bahwa aku akan menerima respon negatif dari fans setelah episode [ditayangkan] …” dan melanjutkan, “Tapi untungnya, orang menyukai adegan tampak begitu murni dan polos. Beberapa fans bahkan mengatakan, ‘kami memahami karena itu adalah pekerjaan oppa kami. ‘

Takdir pasangan itu sebenarnya sudah ditentukan, tapi banyak pemirsa yang ingin kita untuk menjadi bahagia dan berakhir dengan itu. Aku senang mendengar komentar tersebut,” tambah Z.Hera.

 

Apakah kalian sudah menyaksikan adegan tersebut? Jika belum, lihat potongan adegannya berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *