Selain chemistry Lee Jun Ki dan IU, chemistry antara Z.Hera dan Baekhyun EXO sebagai pasangan di ‘Scarlet Heart: Ryeo’ belakangan jadi banyak perbincangan.

Kepada media outlet Xports News, Z.Hera baru baru ini melontarkan pujian kepada lawan mainnya, Baekhyun dengan berkata, “Aku bisa begitu nyaman terlibat dalam syuting film karena Baekhyun. Dia sangat lucu, dan kami memiliki sangat bersenang-senang saat syuting.”

Pemeran Park Soon Duk ini juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap chemistry-nya dengan Baekhyun yang diterima positif baik oleh para penggemar EXO, dengan mengatakan, “Dan juga, aku senang chemistry kami mampu ditampilkan [dengan baik] di layar kaca.

Karena drama dibintangi oleh Baekhyun, yang merupakan anggota dari salah satu boy grup K-Pop, Z.Hera mengakui bahwa dirinya dan drama ikut populer berkat lawan mainnya itu, dan berkata, “Fans internasional Baekhyun mengunjungi SNS-ku dan meninggalkan banyak komentar. Aku juga bisa merasakan popularitas ‘Scarlet Heart: Ryeo’.

 

Z.Hera juga lebih lanjut berbicara tentang hubungannya dengan Baekhyun, mengatakan, “Baekhyun dan aku juga sunbae-hoobae sebagai penyanyi. Waktu syuting di waktu bersamaan dengan promosi ‘Monster’, aku bahkan belajar gerakan [koreografi] ‘Monster’ . Dia vokalis, tapi kalian tahu dia bisa menari dengan sangat baik juga. Aku memintanya untuk mengajariku.

Wah, tampaknya Baekhyun dan Z.Hera membangung chemistry yang kuat untuk peran mereka di ‘Scarlet Heart: Ryeo’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *