Far East Movement pada 21 Oktober dini hari akhirnya mengungkapkan musik video terbaru dari lagu kolaborasinya bersama penyanyi K-Pop.

Kali ini giliran musik video ‘Fighter’ yang menjadi lagu kolaborasi bersama rapper Yoon Mi Rae. Dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Identity’, Far East Movement diketahui menggaet beberapa penyanyi K-Pop untuk berkolaborasi dengan musik mereka.

Beberapa diantaranya ialah ‘Freal Luv’ Chanyeol EXO, ‘Umbrella’ Hyorin SISTAR, ‘Fighter’ Yoon Mi Rae, ‘Don’t Speak’ Tiffany SNSD, ‘SXWME’ Jay Park dan ‘Fortess’ Urban Zakapa.

Lagu-lagu Far East Movement bersama para idola K-Pop ini sangat diapresiasi penggemar karena grup ini memang mempunyai ciri khas musik yang menakjubkan.

Untuk lagu ‘Fghter’, Far East Movement punya makna tersendiri. Mereka mengatakan bahwa musik video ‘Fighter’ merupakan gambaran dari kehidupan dan karir yang tekadang membuat kita ingin menyerah.

Musik video ‘Fighter’ menampilkan Yoon Mi Rae dan beberapa rekaman hitam putih dari masa lalu ketika perang melanda dan para imigran Asia berjuan untuk pergi.

Langsung saja tonton MV ‘Fighter’pada video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *