Penggarap film Cina tampaknya mulai melirik para idol-idol Korea Selatan yang berasal dari negaranya. Mei Qi WJSN, Xuan Yi WJSN dan Yi Xuan UNIQ terpilih sebagai pemeran dalam film yang masih miliki judul sementara ‘Memoirs of a Girl’.

Dalam film tersebut, Mei Qi akan berperan sebagai Bai Man Na dan Xuan Yi akan memerankan Ying Tao. Untuk Yi Xuan UNIQ masih belum diketahui untuk peran apa yang akan Ia jalani.

Pada film ini Mei Qi WJSN dan Yi Xuan UNIQ akan menjadi pemeran utamanya. Perankan Bai Man Na, Mei Qi akan berubah menjadi gadis berumur 17 ditahun 1975, seorang gadis cantik yang halus dan bersahaja. Namun, Ia berubah menjadi gadis yang tertutup saat mengalami masalah dalam keluarganya. Karena berhasil melewati hal tersebut, karakter yang diperankan Mei Qi tersebut menjadi dewasa dan sangat kuat hatinya.

Selain itu, diketahui juga bahwa untuk peran yang didapat oleh Mei Qi miliki syarat untuk aktris yang lahir setelah tahun 1995 ataupun yang miliki perawakan seperti gadis yang lahir setelah tahun 1995.

Dengan debut kedua member WJSN tersebut, para penggemar sangat mendukung dan senang karena Starship Entertainment dianggap telah berhasil menaikkan nama girl grup tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *