Semakin mendekati akhir tahun, semakin banyak pula idol yang kembali merilis album mereka atau idol-idol yang baru saja ‘menetas’ dan ikut dalam dunia hiburan di Korea. YG Entertainment juga tak akan absen dari euphoria ini.

Melalui halaman depan yg-life, agensi ini merilis sebuah teaser misterius dengan caption yang tidak asing bagi para penggemar agensi tersebut. ‘Who’s Next?’ bersama dengan poster hitam dan pintu bercahaya ditengahnya membuat penggemar bertanya-tanya siapakah yang akan comeback kali ini.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi, karena beberapa artis dari YG Entertainment memang telah umumkan bahwa mereka akan segera melaksanakan comeback dekat ini. Grup termuda di YG Entertainment, Black Pink sebelumnya telah mengumumkan akan kembali dengan minimal 2 musik video, namun belum ada tanggal pasti dari comeback mereka. Atau mungkin Sechskies yang bekerja sama dengan YG Entertainment juga sedang ditunggu-tunggu perilisan album serta musik videonya setelah konser reuni mereka kemarin. Para penggemar juga berharap artis YG yang comeback kali ini adalah Winner, karena mereka sudah lama tak merilis album terbaru.

Melalui poster tersebut, kalian juga dapat melihat tanggal perilisan dari artis misterius YG yang dijadwalkan pada 7 Oktober mendatang.

Menurut kalian siapakah yang akan comeback pada 7 oktober mendatang? atau mungkin debut solo dari salah satu artis YG Entertainment? (www.kpopchart.net)