Yewon mengaku dapat dukungan dari mantan pasangan virtualnya di program ‘We Got Married’.

Pada tahun 2015 lalu, Yewon terlibat sebuah skandal ketika video dirinya bertindak tidak sopan terhadap aktris Lee Tae Im beredar di internet.

Setelah video tersebut beredar, Yewon langsung mendapatkan banyak kecaman dari masyarakat Korea. Hingga membuat dirinya dan Henry harus meninggalkan program ‘We Got Married’, yang belum lama mereka bintangi.

Ketika hadir dalam program ‘Happy Together’ baru-baru ini, Yewon bercerita soal dukungan yang ia dapatkan dari Henry. “Henry adalah orang yang sangat positif. Ia bilang padaku, ‘Banyak sekali komentar tentangmu, berarti kau sekarang sangat populer. Kau mendapatkan lebih banyak komentar dari presiden’.”

Saat Yoo Jae Suk berkata, “Aku dengar Henry meminta maaf kepadamu,” Yewon menjelaskan, “Henry merasa sangat sedih karena aku terlihat begitu kecewa. Kami bertemu di sebuah kafe dan mengambil foto bersama. Ia bilang padaku jika ia menguploadnya di sosial media, akan ada banyak komentar dukungan yang diberikan kepadanya.”

Namun ketika foto tersebut diupload, Yewon malah menuai banyak komentar negatif. “Aku sih tidak masalah dengan hal itu. Tapi Henry sangat khawatir jika aku melihat komentar-komentar itu dan ia bilang padaku kalau ia akan menghapus fotonya,” kisah Yewon. (www.kpopchart.net)