Scehs Kies akhirnya melangsungkan comeback terbaru mereka dengan lagu yang berjudul ‘Three Words’ pada hari ini 7 Oktober. Lagu tersebut merupakan lagu pertama Sechs Kies setelah mereka vakum selama 16 tahun lamanya.

Lagu ‘Three Words’ merupakan lagu yang ditulis serta dikomposeri langsung oleh Tablo Epik High. Lagu ini dikemas dalam alunan irama yang lembut.

Baca Juga: Vakum 16 Tahun, Sechs Kies Akhirnya Rilis MV Comeback ‘Three Words’

Baru saja dirilis, lagu ini mampu meraih all kill dan langsung melesat menjadi nomor satu pada beberapa tangga lagu utama. Prestasi Sechs Kies ini membuat Yang Hyun Suk berdecak kagum.

 

Bos YG Entertainment ini bahka tidak percaya bahwa lagu baru Sechs Kies ini mampu meraih all kill. “Ini adalah hasil yang tidak aku percaya bahkan ketika itu tepat di depan mataku. Hal ini seperti sebuah keajaiban yang terjadi,” ujarnya.

“Banyak penggemar Sechs Kies yang berterima kasih padaku setelah Sechs Kies menggelar reuni konser mereka pada bulan September lalu dan tentang single terbaru mereka, tapi di semua aspek termasuk hasil grafik musik, aku lebih bersyukur ke arah mereka. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua penggemar Sechs Kies,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *