Akan segera kembali di dunia musik Korea Selatan, boy grup asal Jellyfish Entertainment ini sedikit demi sedikit merilis teaser untuk comeback mereka mendatang dengan lagu ‘The Closer’. Kali ini, Ken akan tunjukkan karakternya di trilogi album VIXX tersebut.

Dirilis pada waktu yang unik, 10.31 PM waktu Korea Selatan, angka yang sama dengan tanggal perilisan album ‘Kratos’ dari VIXX, yaitu tanggal 31 Oktober.

Pada awal teaser, Ken terlihat tampan dan menantang saat duduk di tahtanya, yang kemudian dilanjutkan dengan dirinya yang berjalan menuju manekin dan memeluk benda tersebut. Miliki karakter yang jahat dalam trilogi ‘Conception’ ini berhasil membuat Ken tunjukkan kemampuan aktingnya.

Sebelumnya boy grup ini telah merilis dua album dari trilogi yang dimana album pertama bertajuk ‘Zelos’ dengan lagu utama ‘Dynamite’, kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Fantasy’ yang kembali tunjukkan VIXX dengan tema ‘Dark’ nya pada album ‘Hades’.

 

Starlight, apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat comeback dari 6 pria tampan ini pada 31 Oktober mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *