Jung Joon Young kemarin (6/10), baru saja bebas dari tuduhan pelecehan seksualnya terhadap sang mantan kekasih. Namun kontroversi masih terus berlanjut.

Baru baru ini beredar secara online video seksual yang diduga adalah milik Jung Joon Young yang bocor. Sosok laki-laki dalam video tersebut diduga adalah Jung Joon Young.

Baca Juga: Jung Joon Young Dibebaskan Dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Kabar ini sampai ke telinga agensi dari Jung Joon Young yang langsung merespon rumor tersebut. “Orang dalam video yang saat ini tersebar online bukanlah Jung Joon Young. Pertama, kami tidak mengambil tindakan tegas karena kami tidak melihat tindakannya. Akan tetapi, kami sekarang tengah membahas bagaimana untuk menyelesaikan masalah video yang terus meluas. Kami akan mengumumkan rencana kami terhadap orang yang menyebar video dan mengklaim bahwa itu adalan Jung Joon Young setelah kami memutuskannya,” kata pihak C9 Entertainment.

 

Beberapa netizen yang melihat video itu berkomentar bahwa memang sosok lelaki dalam video tersebut adalah Jung Joon Young. “Tubuhnya dibuat-buat mirip Jung Joon Young. Satu-satunya yang sangat mirip adalah kelopak mata gandanya yang tebal,” salah satu ciri yang dinilai netizen mirip dengan Jung Joon Young.

Mungkinkan itu adalah video Jung Joon Young yang bocor? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *