Sehun EXO mendapatkan banyak pembelaan dari para penggemar setelah mengunggah sebuah postingan kontroversial.

Postingan tersebut diunggah oleh anggota EXO ini pada Rabu (05/10) kemarin, bertepatan dengan bencana angin topan dan tsunami di daerah Busan.

Saat itu Sehun menuliskan, “Cuaca yang bagus,” dan ia langsung mendapat banyak kritikan karena dianggap tidak sensitif dengan isu di negaranya. Namun Sehun dengan cepat memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak tahu mengenai kabar tersebut dan baru membacanya di berita setelah postingan itu dibuat.

Walau banyak netizen yang memberikan kritikan kepadanya, tidak sedikit juga penggemar yang memberikan pembelaan kepada Sehun. Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Tapi cuaca di Seoul memang sangat bagus,”

“Orang-orang selalu saja membesar-besarkan hal yang kecil,”

“Aku juga merasa sedih dengan badai topan di kota selatan, tapi cuaca di Seoul memang sangat bagus. Kita sama sekali tidak tahu kalau bahkan ada badai di sana. Tentu saja Sehun tidak mempostingkan itu jika ia tahu cuaca di sana sedang buruk,”

“Cuaca di Busan sekarang juga sangat bagus. Aku bahkan tidak tahu kalau ada badai topan di pagi hari,”

“Ia membuat postingan itu di Instagram 5 menit setelah pulang ke Korea dari Jepang. Tapi ia langsung menghapusnya dan meminta maaf. Bukankah itu sudah cukup?” tulis netizen lainnya. (www.kpopchart.net)