Pihak penyidik memberikan kabar terbaru terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan Uhm Tae Woong.

Pada bulan Agustus lalu, aktor sekaligus seorang ayah ini mendapatkan gugatan dari seorang wanita yang menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual.

Wanita tersebut mengaku bekerja di sebuah panti pijat yang tidak memberikan layanan plus-plus. Namun ketika Uhm Tae Woong menggunakan jasa pijatnya, ia memaksa sang wanita untuk berhubungan badan.

Menurut laporan terbaru, Uhm Tae Woong telah dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual. Namun kini polisi tengah menyelidiki Uhm Tae Woong terkait penggunaan jasa prostitusi, karena menurut beberapa bukti dan petunjuk sang aktor pernah terlibat dalam praktik ilegal ini.

Mendapati kabar tersebut, banyak netizen yang mengaku prihatin terhadap anak dan keluarganya, khususnya sang istri yang saat ini sedang hamil. Parahnya lagi, sebelumnya Uhm Tae Woong pernah membawa putrinya untuk membintangi program reality show ‘The Return of Superman’.

Dikutip dari Naver netizen berkomentar,

“Tidak peduli apakah ia melakukan pelecehan atau menggunakan jasa prostitusi, ia pasti hancur kalau terbukti melakukan salah satu diantaranya. Kasihan sekali keluarganya,”

“Ia sudah hancur. Lebih baik persiapkan uang denda perceraian,”

“Untuk seorang ayah yang punya anak, apalagi ia membawa anaknya membintangi sebuah program televisi. Bagaimana ia bisa melakukan hal seperti ini?”

“Aku ragu kalau ini pertama kalinya ia melakukan hal itu. Ia baru ketahuan satu kali saja,”

“Istrinya sekarang pasti merasa sangat sakit hati,” ujar netizen mengaku prihatin. (www.kpopchart.net)