TWICE tak henti-hentinya membuat kita semua berdecak kagum.

Lagu ‘TT’ yang dirilis pada dini hari Senin (24/10) lalu, hingga saat ini masih memuncaki chart musik Korea dan meraih rekor all-kill.

Selama dua hari berturut-turut, lagu tersebut tetap bertahan di puncak chart musik Melon, Mnet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3, terlepas dari persaingan yang sengit. Saat ini lagu tersebut berada di urutan kedua chart mingguan, dan dipastikan akan segera meraih rekor perfect all-kill dalam waktu dekat.

TWICE harus bersaing ketat dengan girl grup I.O.I yang beberapa waktu lalu merilis ‘Very Very Very’. Uniknya, Somi yang berada di dalam I.O.I adalah trainee JYP Entertainment dan salah satu peserta program ‘SIXTEEN’, yang sebelumnya dijadikan sebagai kandidat anggota TWICE.

 

Lagu ‘Very Very Very’ juga diproduksi langsung oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young, menjadikan persaingan mereka semakin menarik.

Sementara hingga dituliskannya artikel ini, musik video ‘TT’ sudah mencapai lebih dari 9 juta views di Youtube dan tidak lama lagi akan menyentuh 10 juta views. (www.kpopchart.net)

TWICE TT All-Kill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *