Kabar menggembirakan bagi para penggemar TWICE, karena girl grup rookie ini telah dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat.

Sebelumnya memang terdapat rumor yang menyebutkan bahwa TWICE akan merilis album terbaru mereka di bulan Oktober ini. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi langsung oleh agensi JYP Entertainment yang menyebutkan bahwa TWICE akan comeback pada 24 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi perilisan ketiga bagi TWICE sejak debut pada akhir tahun 2015 lalu. Pada tahun 2016 ini TWICE mendapatkan kesuksesan besar dengan lagu mereka yang berjudul ‘Cheer Up’.

TWICE berhasil memecahkan rekor dengan album ‘Page Two’ yang dirilis bulan April tahun ini. Album tersebut berhasil terjual lebih dari 150 ribu keping, menjadikan TWICE sebagai girl grup pertama yang mendapatkan rekor tersebut sejak tahun 2010.

 

Lagu ‘Cheer Up’ bahkan menempati urutan pertama di MelOn selama 24 hari, dan tetap berada di 10 besar chart musik selama 16 minggu. Hingga saat ini, musik video ‘Like OOH-AHH’ masing-masing sudah mendapatkan lebih dari 92 dan 86 juta views di Youtube.

Dengan berbagai prestasi tersebut, wajar jika netizen Korea mengatakan bahwa TWICE sudah pantas untuk mendapatkan trofi daesang di acara penghargaan musik tahun ini.

Baca juga: ‘Cheer Up’ Sukses Besar, TWICE Pantas Dapatkan Penghargaan Daesang?

Apakah kalian sudah siap menantikan comeback TWICE? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *