Para penggemar Bangtan Boys di Korea kembali menuai kritikan dari netizen karena tingkah laku mereka.

Pada hari Minggu (23/10) lalu, berbagai ido K-Pop tampil dalam sebuah konser festival yang bertajuk ‘Busan One Asia Festival’.

Bangtan Boys dan SHINee masuk dalam daftar idol yang tampil dalam konser tersebut, karena kedua grup sama-sama sedang melakukan promosi untuk album baru.

Bangtan Boys tampil tepat sebelum INFINITE dan SHINee. Namun ketika INFINITE telah menyelesaikan penampilan mereka, sebagian besar penggemar Bangtan Boys langsung meninggalkan venue konser. Padahal saat itu MC mengatakan bahwa akan ada idol yang akan tampil berikutnya usai penampilan INFINITE. Netizen juga menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan penggemar Bangtan Boys pulang lebih dulu.

 

Hal inilah yang kemudian menjadi kontroversi di kalangan netizen Korea. Seperti komentar mereka di situs Pann,

“ARMY selalu berpura-pura menjadi korban di internet, tapi inilah kenyataannya. Faktanya mereka juga mengejek idol lain di fansite utama. Benar-benar luar biasa,”

“Sebuah tindakan yang tidak terpuji jika meninggalkan venue konser setelah idola mereka tampil. Aku juga melihat foto penggemar Bangtan Boys yang menonton konser dengan berdiri di atas kursi. Mereka benar-benar tidak sopan,”

“Sebagian besar ARMY memang pulang ketika SHINee tampil,” tutur yang lainnya.

Lihat foto-foto tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)

BTS SHINee BTS SHINee

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *