Menjadi trainee di agensi yang telah dikenal banyak orang, tampaknya bukan faktor utama dari kedua member Pentagon ini. Tinggalkan agensi lama dan bergabung dengan Cube Entertainment, Jinho dan Hongseok jelaskan alasan mereka.

Jinho sebelumnya telah menjadi salah satu member dari ‘SM the Ballad’ yang dimana juga terdapat Jonghyun SHINee, Kyuhyun Super Junior dan Jay TRAX pada generasi pertama. “Aku telah menjadi trainee selama 6 tahun, pendapatku dan pendapat dari agensi sedikit berbeda. Jadi aku memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang baik”, jelas Jinho yang pernah menjadi salah satu artis SM Entertainment tersebut.

Hongseok yang dulunya pernah berada di YG Entertainment juga jelaskan alasannya tinggalkan agensi tersebut. Ia bahkan telah mengikuti program ‘Mix & Match’, namun gagal dan tak dapat debut bersama iKON. “Aku merupakan kandidat dari iKON, namun aku tereleminasi. Jadi aku ditinggalkan, dan aku merasa aku terlalu tua untuk debut sebagai idol. WINNER dan iKON debut dan aku sangat takut untuk menunggu giliran dibawah agensi tersebut. Jadi, aku keluar untuk mencari tim dan musikku. Direktor pembinaan rookie di Cube menjelaskan kepadaku sebuah tim yang bernama Pentagon dan itu sangat sempurna, jadi aku beritahu Ia secepatnya bahwa aku bertahan di Cube Entertainment”, tutur Hongseok yang telah berhasil debut bersama Pentagon.

Debut pada 10 Oktober kemarin, memang membuat Pentagon menjadi boy grup yang sangat ditunggu-tunggu debutnya sejak tahun 2015 silam semenjak Cube Entertainment merilis teaser yang akan mendebutkan boy grup baru.

 

Sepertinya Jinho dan Hongseok telah berhasil memilih jalan terbaik untuk mereka ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *