Usai kontroversi foto dengan emotikon bendera matahari terbit pada bulan Agustus lalu, Tiffany sempat vakum dari Instagram dan hanya meninggalkan postingan ucapan permintaan maafnya.

Beberapa sempat muncul dalam postingan di Instagram Story, Tiffany tampak semakin percaya diri untuk kembali menampakkan diri ke hadapan publik.

Mengganti foto profil di Instagram dan pada akhirnya Tiffany kembali mengunggah foto baru ke akun media sosialnya tersebut membuat Tiffany lagi-lagi menjadi sorotan netizen.

Meski hanya mengunggah foto-foto cantik dari hasil pemotretan untuk ‘Sheen’, namun keputusan Tiffany ini dinilai terlalu dini oleh netizen menginggat ia telah menciptakan kontroversi yang cukup besar di hari kemerdekaan Korea kala itu.

 

“Terlalu cepat. Waktu untuknya bercermin dari kesalahan hanya 7 minggu saja,” keluh seorang netizen. Namun tak semua netizen mengaku kecewa dengan kembali aktifnya Tiffany di Instagram.

Banyak penggemar yang memang telah menantikan kembalinya Tiffany. Terlepas dari semua komentar miring tersebut, Tiffany memiliki hak untuk memperbaharui Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

tiffany-ig-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *