Terpilih sebagai girl grup yang paling ingin dillihat oleh para tentara, membuat Laboum sedikit percaya dengan hal tersebut. Melalui survei yang dilakukan sebelumnya, Laboum menjadi urutan ketiga yang paling ingin dilihat oleh para tentara, yang dimana pada urutan pertama merupakan orang tua dari para tentara dan urutan kedua adalah pacar dari mereka.

Melalui wawancara bersama ‘the Star’, Laboum sampaikan perasaan mereka atas terpilihnya sebagai girl grup yang paling diinginkan oleh para tentara.

“Sepupuku bekerja sebagai tentara dan saudara Haein baru saja selesai jalani wajib militernya. Kami miliki tentara diantar kami dan terasa tak nyata bahwa kami mendapatkan begitu banyak cinta dari mereka, tetapi ketika kami datang kesana kami dapat merasakannya. Jadi kami berterima kasih dan senang bahwa kami dapat mendukung para tentara. Dan kami baru saja menjalani kampanye ‘Thank you! Soldiers’, kami jadi sering mengunjungi mereka, bahkan makan disana dan mengendarai kapal. Kami melihat banyak teman-teman yang bekerja keras dibawah panasnya matahari. Hal tersebut sangat menyentuh”, jelas Yujeong yang merupakan leader dari girl grup tersebut.

Selain itu, mereka juga membahas tentang program ‘Real Men’ dan merekomendasikan ZN untuk ikut program tersebut. Soyeon pun menjelaskan bahwa bukan berarti ZN akan sangat baik dalam pelatihan, tetapi Ia akan dapat mendapat banyak cinta melalui program tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa ZN miliki kemauan yang kuat, karena walaupun Ia menangis, ZN tetap melakukan hal tersebut hingga selesai.

Apakah menurut kalian Laboum dapat terus menerbangkan namanya di dunia musik Korea Selatan? (www.kpopchart.net)