Insiden terpeleset dan jatuh berulang kali yang sebelumnya terjadi pada GFRIEND kini kembali terjadi lagi pada Oh My Girl.

Grup yang dijadwalkan untuk tampil di event bertajuk ‘2016 Asia Culture Festival in Guro’ yang digelar pada tanggal 2 Oktober kemarin pastinya menjadi panggung yang meninggalkan kekhawatiran bagi para penggemar.

Pasalnya, anggota Oh My Girl terjatuh dan terpeleset berulang kali saat tampil di atas panggung membawakan salah satu lagu hits mereka yang berjudul ‘Windy Day’.

Diketahui bahwa pada hari digelarnya festival, cuaca tidak terlalu mendukung, sehingga air hujan tampaknya masih menggenangi beberapa bagian panggung acara yang digelar outdoor ini.

Mulai dari Hyojung, Arin, Binnie terlihat jelas terjatuh cukup keras dan berulang kali saat membawakan koreografi dari lagu yang begitu lincah. Namun para anggota dengan cepat bangun dan kembali melanjutkan koreografi dengan wajah tersenyum, menunjukkan profesionalitas mereka sebagai idol.

Lihat penampilan Oh My Girl pada saat membawakan ‘Windy Day ‘ di ‘2016 Asia Culture Festival in Guro’ berikut ini! (www.kpopchart.net)