Jung Joon Young mendapat banyak dukungan dari netizen, setelah kembali terlihat di sosial media.

Seorang rekan dekatnya di Perancis baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jung Joon Young bersama para koleganya.

Di dalam foto tersebut, Jung Joon Young terlihat bersama para musisi dan produser yang sedang berpose di depan sebuah piano. Jung Joon Young saat ini memang sedang berada di Perancis untuk mempersiapkan album barunya.

Kemunculan Jung Joon Young ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, karena ini adalah kemunculan pertamanya usai terlibat skandal bersama mantan kekasih. Banyak sekali netizen yang memberikan komentar dukungan kepadanya, karena sebelumnya Jung Joon Young sudah dikonfirmasi tidak bersalah, atas tuduhan merekam hubungan seksual bersama sang mantan kekasih.

 

Beberapa komentar dukungan netizen Korea di situs Pann setelah melihat fotonya,

“Aku rasa ia terlihat kurusan. Itu hanyalah insiden pribadi, tapi ia menjadi bulan-bulanan media dan netizen. Aku yakin ia merasa sakit hati karena hal itu. Aku harap ia baik-baik saja dan bisa kembali membawakan musik yang bagus,”

“1N2D terasa sepi tanpa maknae yang pintar,”

“Joonyoung, apakah kau sehat? Aku dengar ia ke Perancis untuk menyiapkan album baru. Ia bahkan tidak bisa beristirahat. Aku harap ia bisa segera kembali,”

“Aku merasa Jung Joon Young sangat luar biasa karena ia terlihat tidak peduli dengan komentar hujatan dan tetap melakukan apa yang ia inginkan. Ia pasti merasa sangat tersakiti,”

“1N2D adalah program yang ditujukan untuk mengakhiri setiap pekan, tapi sekarang terasa sangat hampa,” komentar netizen. (www.kpopchart.net)

Jung Joon Young Perancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *