Pihak ‘Laws of the Jungle’ akhirnya angkat bicara soal kemunculan Jung Joon Young dalam program mereka.

Sebelum kabar skandalnya heboh diperbincangkan, Jung Joon Young memang telah menyelesaikan syuting untuk episode terbaru ‘Laws of the Jungle’. Bersama bintang lainnya seperti Yoseob BEAST, Nara Hello Venus, Hwa Chi Yeol, Lee Sang Min dan Yoon Min Soo, mereka menjelajahi Samudra Pasifik.

Namun setelah Jung Joon Young digugat mantan kekasihnya atas tuduhan merekam aktivitas seksual mereka, pihak ‘Laws of the Jungle’ memberikan pernyataan terkait kemunculannya dalam program ini.

Pada hari Selasa (04/10) mereka mengumumkan, “Episode ‘Laws of the Jungle’ spesial Samudra Pasifik yang dijadwalkan tayang pada bulan November sudah menyelesaikan syuting sebelum gugatan diajukan kepada Jung Joon Young pada 23 September. Sangat sulit untuk mengedit karena ‘Laws of the Jungle’ adalah program yang banyak mengambil adegan saat tamu selebriti sedang bersama-sama.”

“Namun, sebisa mungkin kami akan berusaha menghapus bagian Jung Joon Young dalam episode ini,” tegas mereka.

Baca juga: Yoseob, Nara, Jung Joon Young dan Selebriti Lainnya Ikut Berpetualang di ‘Law of the Jungle’

Sebelumnya Jung Joon Young juga dikabarkan telah didepak dari dua program ‘1 Night 2 Days’ dan ‘House Cook Master Baek’ akibat dari skandalnya tersebut. (www.kpopchart.net)