Bertema jadul dan tetap gunakan CD di era saat ini? memang tema yang unik untuk para idol yang mengaplikasikannya. Tetapi SHINee tampaknya benar-benar akan kembali ke era dimana kaset sangat populer.

Pada album terbaru mereka, ‘1 of 1’ SHINee tunjukkan bahwa comeback mereka kali ini bukanlah comeback yang biasa-biasa saja. Tak hanya merilis CD album, tetapi SHINee juga rilis kaset untuk ‘1 of 1’ ! Hal ini membuat para penggemar kaget dan mulai mencari tape recorder milik mereka yang telah lama tak digunakan.

Kaset yang dirilis oleh SHINee akan dirilis dengan 1 versi, untuk side A akan dihiasi warna hijau sedangkan side B akan berwarna kuning. Selain itu SHINee juga menyisipkan lembaran yang berisi ucapan terima kasih dari member SHINee. Juga terdapat poster yang tunjukkan SHINee dengan jas jadul mereka.

Tema 90an, SHINee Akan Gunakan Kaset dan CD Untuk Album '1 of 1'

Selain itu, SHINee juga akan merilis album dalam bentuk CD seperti biasanya. Dalam paket album ini, SHINee juga banyak menyisipkan bonus yang manjakan para penggemar. Album ‘1 of 1’ dalam bentuk CD ini nantinya akan berisi poster, Photobook, ttakji, poster berisi 5 member SHINee dan 1 poster pre order yang akan diterima penggemar secara acak.

Tema 90an, SHINee Akan Gunakan Kaset dan CD Untuk Album '1 of 1'

Dengan lagu ‘1 of 1’, SHINee akan kembali ke panggung musik Korea Selatan pada tanggal 5 Oktober mendatang. Apakah kalian sudah bersiap-siap untuk membeli album dan menunggu comeback dari SHINee ? (www.kpopchart.net)