Setelah diberitakan bahwa artisnya, Jung Ryeo Won dan Nam Tae Hyun WINNER berkencan, KeyEast angkat bicara tentang rumor yang melibatkan artisnya tersebut.

Melalui informasi yang didapat dari agensi Jung Ryeo Won, mereka mengatakan, “Pemberitaan tentang rumor kencan Nam Tae Hyun bukanlah sesuatu yang salah. Itu sama sekali tidak benar”, jelas agensi tersebut yang juga kaget mendengar rumor kencan Nam Tae Hyun dan Jung Ryeo Won.

Baca juga : Nam Tae Hyun WINNER Berkencan Dengan Wanita Yang Lebih Tua?

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa hubungan antara Nam Tae Hyun WINNER dan Jung Ryeo Won hanya sebatas teman. Sebelumnya mereka diberitakan telah berkencan selama kurang lebih satu tahun dan kenal sejak tahun lalu melalui teman dekat keduanya.

 

Sejak keluarnya rumor kencan dari Nam Tae Hyun WINNER, YG Entertainment hingga kini belum berikan pernyataan tentang masalah yang menimpa artisnya tersebut.

Jung Ryeo Won yang seorang aktris ini kini tengah sibuk untuk mencari proyek selanjutnya, sedangkan Nam Tae Hyun masih dalam masa hiatusnya dikarenakan gangguan kecemasan yang Ia derita. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *