Miliki tanggal debut yang hampir bersamaan, memang membuat Pentagon dan SF9 otomatis menjadi rival. Hal ini juga menjadi pertanyaan menarik selama showcase untuk debut mereka yang mana sebelumnya SF9 diberi pertanyaan yang sama.

Pentagon, boy grup asal Cube Entertainment tersebut baru saja merilis mini album pertamanya, ‘Pentagon’ dengan judul lagu utama ‘Gorilla’ pada 10 Oktober kemarin. Saat mereka sedang melakukan showcase, sepuluh pria tersebut diberi pertanyaan tentang bagaimana tanggapan mereka tentang SF9 yang merupakan rival Pentagon.

“Kami berfikir bahwa pertanyaan tentang SF9 tak dapat dielakkan, karena debut kami hanya berbeda 5 hari. Kami tidak ingin untuk mengalahkan SF9, tetapi kami percaya kami dapat membuat musik yang cocok dengan penampilan kami dan warna musik kami karena 10 member ini dapat memproduseri, komposer, menulis lirik dan membuat koreografi”, jelas Jinho sebagai wakil Pentagon untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Pentagon yang miliki 10 anggota: Jinho, Hui, Hongseok, E’Dawn, Shinwon,Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok merupakan grup dengan member terbanyak dan pertama di Cube Entertainment dan merupakan hasil dari program ‘Pentagon Maker’.

 

Dari kedua grup tersebut, grup manakah yang kalian lebih jagokan, Pentagon atau SF9? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *