Miliki koreo yang sulit memang menjadi salah satu nilai lebih dari boy grup asal Woolim Entertainment, INFINITE. Sejak debut mereka dengan ‘Comeback Again’, INFINITE telah tunjukkan bahwa mereka berbeda dari grup-grup lainnya.

Kembali dengan ‘The Eye’, INFINITE bawakan gerakan yang detail dan penuh penjiwaan. Tak hanya itu, para membernya juga perdengarkan kemampuan menyanyi mereka yang tak dapat dikatakan rata-rata lagi.

Hal ini juga dibuktikan dengan MR removed video, video yang memperdengarkan suara asli idol saat sedang tampil di panggung musik secara langsung. INFINITE buat para penggemar tercengang karena mereka dapat menyanyikan ‘The Eye’ dengan suara stabil tetapi tetap tak menghilangkan gerakan dance mereka yang penuh tenaga.

Dengan lagu terbaru mereka tersebut, INFINITE telah berhasil menyabet trofi sebagai juara pertama di Inkigayo, M!Countdown dan Music Bank.

 

Agar kalian tak penasaran, langsung saja tonton dan dengarkan suara asli dari ketujuh pria ini saat nyanyikan lagu terbaru mereka, ‘The Eye’ melalui video MR removed berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *