‘Shall We Walk’ merupakan sebuah acara amal yang dilakukan oleh ‘Seungil Hope Foundation’. Dalam persiapan acara tersebut Suho EXO berjanji untuk berpartisipasi jika Ia miliki waktu kosong di jadwalnya.

Namun, grup yang tak dipungkiri memiliki jadwal yang padat tersebut membuat Suho tak dapat berpartisipasi dalam acara itu. Melalui halaman resmi facebook ‘Seungil Hope Foundation’, mereka berikan pesan singkat yang ucapkan rasa terimakasih walaupun Suho batal hadir.

“Kami menulis ini untuk memberitahukan tentang partisipasi Suho EXO dalam organisasi kami. Pada 24 September kemarin, Ia mengatakan keinginannya untuk dapat berpartisipasi dalam ‘Shall We Walk’ jika Ia tidak ada jadwal… tetapi, bagaimana bisa Ia tidak memiliki jadwal saat menjadi salah satu boy grup terbaik, EXO ? Walaupun kemungkinan Ia datang sangat kecil, tetapi kami sangat berterima kasih atas kata-katanya. Tetapi setelah acara selesai, Ia mengirimkan kami donasi untuk menunjukkan rasa sedihnya karena tak dapat datang. Kami sangat-sangat berterima kasih kepada Suho. Kami juga membagikan berita ini karena memikirkan para penggemarnya yang akan senang mendengarnya. Dia juga menggunakan gelang ‘With Ice’ dan sweater ‘With Rose’ warna hitam dan pink. Dengan niatnya utk membantu, kami merasa semakin kuat”

Selain itu, ‘Seungil Hope Foundation’ juga mengunggah percakapan singkat antara staffnya dengan Suho. Melalui percakapan tersebut, staff dari ‘Seungil Hope Foundation’ ucapkan terima kasihnya walaupun Suho tak dapat datang. Mereka juga bertanya apakah Suho yang mengirim donasi atas nama Jun Myun. Suho pun berikan kata maafnya karena tak dapat hadir dan berterima kasih atas sweater yang telah mereka kirimkan. Suho juga mengatakan bahwa Ia merasa sangat bersalah dan mengirimkan donasi untuk digunakan untuk hal yang baik.

 

Wah, tak dapat kita pungkiri lagi bahwa leader dari boy grup EXO ini memang miliki sifat yang hangat, ya! (www.kpopchart.net)

Tak Dapat Hadir di Acara 'Shall We Walk', Suho EXO Tetap Tunjukkan Dukungannya Tak Dapat Hadir di Acara 'Shall We Walk', Suho EXO Tetap Tunjukkan Dukungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *