Rapper asal boygrup senior, 2PM, Taecyeon seperti akan berhenti sementara dalam dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya sebagai pria Korea Selatan.

Dalam program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’, Taecyeon mengatakan bahwa dirinya akan memulai mempersiapkan diri untuk wajib militer setelah promosi lagunya bersama 2PM dengan judul ‘I’ll Be’ berakhir.

Awalnya, Taecyeon hanya akan ditempatkan untuk pelayanan masyarakat, tetapi karena rasa nasionalisme yang tinggi Ia lakukan dua kali operasi untuk melengkapi persyaratan fisik untuk dapat bertugas aktif sebagai tentara.

Taecyeon 2PM Pastikan Dirinya Wajib Militer Tahun 2017

Taecyeon juga mengaku Ia sangat takut untuk menjalani wajib militer dan Ia juga gugup karena tak lagi banyak waktu yang tersisa untuk Ia memulai wajib militer. Namun, Ia juga mengatakan bahwa hal ini adalah jalan terbaik yang Ia pilih.

Beberapa penggemar juga khawatir sekaligus bangga terhadap member 2PM tersebut, karena Ia tinggalkan status warga Amerika Serikatnya untuk dapat wajib militer di Korea, karena untuk dapat mengikuti wamil, orang yang bersangkutan harus sepenuhnya menjadi warga negara Korea Selatan.

Para HOTTEST pasti sangat merindukan Taecyeon saat wajib militer, kan? (www.kpopchart.net)