Salah satu drama hits tvN, ‘Misaeng’ kemungkinan besar akan menayangkan season ke-2.

Kabar mengembirakan bagi para penggemar drama Siwan Cs itu diumumkan langsung oleh sang sutradara Kim Won Suk melalui kehadirannya dalam ‘tvN10 Festival’ yang digelar Minggu (09/10) siang tadi. Seperti yang dikutip oleh 10Asia, Kim Won Suk mengatakan, “‘Misaeng’ Season 2 pasti akan keluar [ditayangkan].

Seperti yang kita ketahui, ‘Misaeng’ menjadi salah satu drama yang paling sukses di Korea tahun 2014, dibuktikan dengan pencapaian 8,4 persen rating pemirsa rata-rata, yang sekaligus menempati posisi kedua dari rekor yang pernah dicetakkan oleh program tv kabel di Korea saat itu.

Selain itu kesuksesan drama juga dirasakan dengan berbagai penghargaan yang berhasil diborong oleh drama, produser hingga para pemainnya di banyak acara penghargaan seperti ’51st PaekSang Arts Awards’, ‘8th Korean Drama Awards’, dan ‘4th APAN Star Awards’.

 

‘Misaeng’ menceritakan kisah seorang pria Jang Geu Rae, yang memulai permainan Go/Baduk (catur Korea) sejak kecil, namun dirinya gagal mencapai pemain profesional. Kisah kemudian berlanjut menyorot kehidupannya di dunia nyata, dimana dia mulai menyesuaikan dan bekerja untuk perusahaan perdagangan One International sebagai pegawai magang.

Apakah kalian tidak sabar untuk menantikan ‘Misaeng 2’?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *