YG Entertainment tampaknya punya rencana yang besar di bulan November mendatang.

Setelah sebelumnya Big Bang, Black Pink dan Akdong Musician diumumkan akan melangsungkan comeback pada bulan November, boy grup Sechs Kies juga dikabarkan mempunyai proyek di bulan yang sama.

Sechs Kies merupakan boy grup lawas yang baru saja menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan melangsungkan comeback setelah vakum selama 16 tahun. Lagu comeback Sechs Kies yang berjudul ‘Three Words’ sukses merajai chart musik dan hingga saat ini masih menempati urutan pertama.

Karena kesuksesan tersebut, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan penampilan promosi Sechs Kies di program musik.

Tak hanya itu, agensi juga menuturkan, “Kami terus mendiskusikan lebih banyak musik video untuk Sechs Kies selain dari ‘Three Words’, yang belakangan mendapatkan sambutan baik. Boleh dibilang kalau saat ini kami terus mempersiapkan proyek baru untuk Sechs Kies. Saat ini kami berencana untuk membuat proyek baru bagi Sechs Kies di bulan November. Kami masih belum bisa memberikan rinciannya, tapi ini akan menyenangkan.”

Baca juga: Big Bang, Black Pink dan AKMU Dijadwalkan Comeback Bareng Bulan November

Akankah bulan November menjadi bulannya artis YG Entertainment? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *