Baru kembali dengan ‘Very Very Very’ melalui album ‘Miss Me?’, IOI kembali tunjukkan 11 membernya dengan musik video terbaru yang tunjukkan aegyo mereka.

Aegyo atau bertingkah imut memang menjadi salah satu hal yang diantisipasi para penggemar dari para idolanya dan menjadi salah satu nilai lebih untuk mereka.

Namun, karena hal ini, tampaknya Somi akan kembali menjadi seorang trainee di JYP Entertainment. Jeon Somi mengaku bahwa Ia mendapat teguran dari sang CEO karena Ia tak miliki aegyo dan berharap Ia dapat memberikan emosi yang lebih saat melakukan bagian yang terdapat aegyo. Somi mengatakan bahwa dirinya akan kembali menjadi trainee untuk memperbaiki hal tersebut.

Tanggapi hal ini, netizen pun berikan respon yang berbeda, ada yang mengatakan bahwa aegyo tak perlu dimiliki oleh seorang gadis, namun ada juga yang mengatakan hal tersebut sangat penting.

 

“Tak begitu penting bagi wanita untuk memiliki aegyo”,

“Ugh, aegyo yang terkutuk itu… mengapa orang-orang sekarang menganggap aegyo adalah hal yang harus dipelajari oleh wanita?”

“Wajahnya sendiri sudah aegyo, Ia tak perlu memiliki aegyo”,

“Somi tak hanya seorang wanita, Ia seorang idol, hahaha, Idol tak boleh hanya duduk diam dan tak miliki ekspresi wajah, bahkan idol pria juga melakukan aegyo untuk menarik perhatian penggemarnya, hahaha”,

Apakah menurut kalian memiliki aegyo adalah salah satu keharusan bagi para idol di Korea Selatan? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *