SM Entertainment akhirnya mengambil langkah tegas dalam melindungi para artis yang bernaung pada agensi mereka.

SM Entertainment pada hari ini, 7 Oktober, mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan memberi sanksi pada setiap orang yang melanggar privasi dari para artisnya.

Berikut pernyataan dari SM Entertainment:

“Baru baru ini, insiden serius yang menghambat privasi artis kami sering kali terjadi. Menyebar desas-desus palsu yang berbahaya, pelanggaran privasi dan masih banyak lagi yang terjadi dan telah merusak baik fisik maupun kesehatan mental, bukan hanya artis kami tetapi juga keluarga mereka dan teman-teman. Kami telah memutuskan bahwa insiden ini tidak lagi dapat ditoleransi dan untuk melindungi artis label kami, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang melanggar privasi dan atau terlibat dalam tindakan ilegal. Sekali lagi, kami menghargai semua orang yang mencintai artis label kami. Tolong beri dukungan dan dorongan kalian.”

 

SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan raksasa yang dinaungi banyak grup idol seperti Super Junior, SHINee, SNSD, EXO, Red Velvet, NCT, F(x) dan masih banyak lagi seniman lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *