SHINee sukses menggelar showcase comeback mereka pada tanggal 4 Oktober hari ini. SHINee terlebih dulu menggelar showcase untuk album baru mereka yang bertajuk ‘1 of 1’ sebelum merilis MV pada tengah malam nanti.

Selama showcase digelar, SHINee bicara tentang koreografi mereka untuk lagu ‘1 of 1’. Taemin mengatakan, “Selama memutuskan koreografi, aku mengadakan pertemuan dengan koreografer. Aku ingin koreografi yang mudah untuk mendekati masyarakat umum dengan mudah. Tapi itu akhirya menjadi tarian kami biasanya. Kalian dapat merasakan energi yang muda saat ini. Namun, lagu memiliki irama yang mudak dengan gerakan yang termudah.”

Saat ditanya tentang makna kata ‘1 of 1’, Onew menjawab, “Itu adalah keluarga kami, penggemar, anggota dan orang-orang di sekitarku.”

Taemin juga menjawab arti dari ‘1 of 1’, “Meskipun liriknya bercerita tentang kekasih, tapi aku pikir itu adalah diriku sendiri.”

Sedangkan Jonghyun mengatakan, “Keluarga,” dan Minho, “Anggota kami dan penggemarku. Ketika kami berlatih, aku menerima kekuatan dari anggota untuk berdiri di pangung bersama dan kami mampu untuk kembali dengan sempurna berkat doa penggemar.”

Sementara Key menjawab, “Ada banyak hal tapi saat ini untukku ‘1 of 1’ adalah promosi.” Musik video untuk ‘1 of 1’ akan dirilis hari ini 4 Oktober dini hari waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)